Peringati HUT Korpri ke - 48 PNS Polres Lumajang Andil Dalam Giat Donor Darah

Suasana di lokasi donor darah
LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke -48 di tahun 2019, seluruh PNS jajaran Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, mengikuti giat bakti sosial donor darah, di gedung PMI Cabang Lumajang, Jum'at (25/10/2019).

Selain memperingati HUT Korpri, kegiatan itu digelar oleh Tim Urkes Polres Lumajang dan Tim PMI Cab Lumajang untuk mendukung giat kemanusiaan "Setetes Darah, Nyawa Buat Sesama".

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskoro berkata, azas menfaat dikedepankan, selain pengabdian dalam wujud melaksanakan tugas, bakti sosial guna menyelamatkan nyawa orang lain juga ditanamkan dalam sanubari.

"Giat semacam ini, kerap kita lakukan secara rutin. Harapannya, menanamkan rasa kepedulian diri pada sesama dan untuk menjalin kemanunggalan antar sesama beserta masyarakat luas," ucap dia.

Rangkaian tahapan dilakukan, guna memastikan pendonor benar - benar menurut takaran medis, dinyatakan siap dijadikan pendonor. Sedari tensi darah dan di penggolongan jenis darahnya.

"Syukur kegiatan dari awal hingga usai, berjalan dengan seperti apa yang diharapkan," tukas Ipda Catur. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.