Peringati HUT Ke-74 TNI, Koramil 0821/18 Tempursari Gelar Turnamen Sepak Bola

foto bersama di lapangan, jelang kegiatan perlombaan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Turnamen Sepak Bola Liga Tempursari Koramil Cup diselenggarakan oleh Koramil 0821/18 Tempursari untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia  (TNI).

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro saat membuka Turnamen Sepak Bola Liga Tempursari Koramil Cup di Lapangan Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019). 

Aji juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat  menjadi wadah bagi generasi milenial di Tempursari untuk lebih meningkatkan potensi diri, khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

"Memberikan pembinaan yang positif kepada generasi milenial saat ini adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga nanti mereka dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan kemajuan zaman di masa yang akan datang," ujarnya

Selain itu, disampaikan Aji, bahwa turnamen tersebut bekerja sama dengan Liga Tempursari Mandiri, dan diikuti sekitar 12 Klub Sepak Bola se-Kecamatan Tempursari, dengan pertandingan perdana Klub Puma FC Desa Tempursari melawan Klub Putra Naga Desa Tempurejo.

"Kalah menang dalam sebuah pertandingangan itu hal yang bisa, yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan silaturahmi antar peserta maupun masyarakat dapat terjalin dengan baik," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.