Pembangunan Sarana MCK di Lokasi TMMD Ke-106 di Kedungsalam

lokasi di kegiatan

MALANG, (suarasatunews.com) rogram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Kecamatan Donomulyo, yang berlangsung 2 Oktober hingga 31 Oktober 2019, Kegiatan TMMD ini minimal bisa mengatasi salah satu permasalahan yang dihadapi warganya yakni sarana MCK yang belum memadai.
 
Pembuatan sarana MCK yang dibangun di tempat-tempat strategis, seperti di Dusun-Dusun dan tempat-tempat umum di Desa Kedungsalam masing masing dinilai sangat membantu masyarakat.

Simak Polcil Lumajang

Bilamana 8 unit sarana MCK yang dibangun melalui program TMMD nantinya sudah rampung, diharapkan para warga dalam wilayah desa pangkung paruk agar mengelola bangunan dimaksud dengan baik dan terawat, terpelihara dan terjaga kebersihannya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0818 Kab Malang Kapten Arh Jumawi mengatakan, pembangunan sarana MCK ini agak sedikit terlambat, karena sebelumnya para satgas mengerjakan sasaran utama yaitu RTLH dan Jalan Rabat, Kamis,10/10/2019.

simak video ini

Menyikapi keterlambatan dimaksud, Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pembangunan sarana MCK berukuran 3x4 meter. Dari 8 unit sarana MCK yang dibangun dalam program TMMD di Desa Kedungsalam, kini pembangunan telah menyentuh 3 buah sarana MCK.

Pasiter Kodim 0818 Kab Malang menambahkan, pelaksanaan TMMD ke-106 di Donomulyo secara keseluruhan berjalan sesuai rencana. Masyarakat dan TNI masih tetap semangat, didukung droping material yang lancar.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.