Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Kedungsalam

Foto : Pendim 0818
MALANG, (suarasatunews.com) 
Berkat semangat dan kerja keras Satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Pemda serta dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat, berbagai sasaran fisik sebagian sudah dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-106 diwilayah Kodim 0818/Malang Batu.

Memasuki hari 22, Kamis (24/10/2019) berbagai pembangunan yang dilaksanakan telah mencapai hasil yg cukup memuaskan, diantaranya pengerjaan pembuatan jalan usaha tani di Desa Kedungsalam Kecamatan  Donomulyo Kabupaten Malang.

Pasiter Kodim 0818, Kapten Arh Jumawi menyatakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kedungsalam ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut, namun juga untuk membantu masyarakat petani.

“Selama ini para petani masih kesulitan dalam saluran irigasi dan jalan, makanya TMMD106 tahun 2019 di Kabupaten Malang terfokus pada upaya perbaikan sejumlah fasilitas pendukung yang dibutuhkan para petani,” ujar Kapten Arh Jumawi. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.