MERANGKUL PEMUDA PEMUDI AGAR TERTARIK DENGAN KESENIAN JARANAN

Satgas bersama pemuda setempat

MALANG, (suarasatunews.com)
Selesai melaksanakan aktifitas pembangunan di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, satgas TMMD dan warga pada gelapnya malam ikut meramaikan dan menyemarakan kegitan jaranan di mana kegiatan ini adalah salah satu budaya Indonesia, Senin (21/10/19).

Satgas TMMD Reg Ke 106 Kodim 0818/Malang Batu, mengajak pemuda pemudi Kedungsalam untuk meramaikan tujuan dari satgas agar pemuda dan pemudi tertarik dengan peninggalan seni budaya para leluhur yang sudah susah payah menciptkannya.

Tidak bisa di pungkiri budaya - budaya yang kita miliki seperti tergerus dengan satgas melihat pemain pemain jaranan yang kebanyakan orang yang sudah tua kalau ini di biarkan saja bisa bisa putus dan tidak tersambung lagi.

Satgas TMMD berupaya maksimal, dengan hadirnya TMMD selain membangun dari segi fisik, para satgas juga ikut andil dalam pembangunan non fisik di wilayah Desa Kedungsalam Donomulyo. (Pendim 0818).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.