Kejar Target, Satgas TMMD 106 Kebut Kerjakan Cor Jalan

suasana dilokasi pengecoran jalan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 tahun 2019, memasuki Minggu ke Dua. Tak terasa sudah belasan hari juga para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang. Rabu (09/10/19)

Nampaknya prajurit Kodim 0818 Kab Malang terus mengkebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD, agar tuntas sebelum penutupan TMMD tanggal 31 Oktober 2019.

“Kita (Kodim) terus kebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD 106 di Desa Kedungsalam,” ujar Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi dalam pesannya,

Menurutnya, tiada kata hari libur bagi prajurit yang terlibat di TMMD Kodim 0818 Kab Malang. “Semua harus aktif terlibat, agar program TMMD ini berakhir sukses,” ucapnya.

Seperti diketahui program TMMD ke 106 tahun 2019 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.(Penrem 083/Bdj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.