KEBERSAMAAN WARGA SUDAH MELEKAT BERSAMA SATGAS TMMD 106 DONOMULYO

Satgas dan Warga makan bersama - sama

MALANG, (suarasatunews.com)
Suasana kebersamaan Satgas TMMD 106 dengan Warga, kian hari kian terasa. Sambil menikmati candaan ibu-ibu warga Kedungsalam, suasana keakraban antara Satgas TMMD 106 Kodim 0818 sangat dekat. Kamis (31/10/19).

Suasana inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI Manunggal dengan rakyat, tumbuh keterikatan satu sama lain sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka akan keberadaan TNI di desanya. 

Setiap harinya suasana kebersamaan itu tumbuh dan diwujudkan dalam bekerja bersama dan bergotong royong dalam membangun Desa Kedungsalam dan pada akhirnya semuanya seperti saudara sendiri.

Sebelum Satgas TMMD akan kembali kesatuannya, ibu-bu warga kedungsalam membuat acara pepisahan  dengan memask ayam bakar bersama Satgas TMMD, “ Saya sangat senang dengan bapak-bapak tentara di sini, semuanya sudah saya anggap saudara sendiri, sebentar lagi kita sudah berpisah, jadi kami ibu-ibu kedungsalam tidak bisa ngasih apa- lagi sama bapak TNI, mungkin hanya doa dan bakaran ayam yang bisa say kasih untuk bapak TNI,” ucap ibu Ningsih sambil mengusap air mata dan tersenyum. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.