Kebersamaan TNI Polri Jelang HUT ke-74 TNI di Pronojiwo Lumajang

Kapolsek Pronojiwo berikan tumpeng

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Sinegritas TNI POLRI sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat luas khususnya di wilayah Kecamatan Pronojiwo Lumajanh.

Disana, didaerah dekat perbatasan Lumajang Malang, mempererat silaturrahmi dalam kinerja di lapangan menjalankan tugas negara di wilayah terbina.

Hal ini dikemas Koramil 14/Pronojiwo, dengan kegiatan Rakor Patgab SIAGA Karhutla sekaligus menjelang HUT TNI ke 74 tahun 2019.

Turut hadir Kapolsek Pronojiwo, Iptu Basuki Rahmad beserta anggota dan anggota Koramil 14/Pronojiwo.

Danramil 0821/14 Pronojiwo Kapten Inf Ainur Rofiq S.H diwakili Pelda Danang mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara dan mempererat silahturahmi antara Polri dan TNI serta meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin sangat harmoni di wilayah Pronojiwo. 

Terlihat saat itu, suasana keakraban dan persaudaraan yang erat terjalin antara semua unsur TNI-Polri di wilayah. 

"Kita sengaja berkumpul di halaman Koramil 14/Pronojiwo, karena momentum sangat tepat sekali dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI dan salah satu bentuk wujud kekompakan dalam kegiatan apapun," kata Pelda Danang.

Usai melaksanakan kegiatan Rakor, dilanjutkan dengan giat silahturahmi di halaman Koramil 14/Pronojiwo.

Harapan kedepan, hubungan TNI dan Polri semakin erat, sehingga bisa bersinergi bersama sama memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat, khususnya warga masyarakat Pronojiwo. (DN).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.