Kapolsek Tekung Pimpin Sosialisasi Koordinasi Lintas Sektoral Sukseskan Pilkades Desa Wonokerto

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono (paling kanan) tengah mengisi sambutan

LUMAJANG, (suarastunews.com) Kepala Kepolisian Sektor Tekung Polres Lumajang Iptu Gatot Budi Hartono, terus optimalkan pondasi - pondasi dasar, menjamin berlangsungnya Pilkades serentak di wilayahnya.

Kali ini, Iptu Gatot memimpin Sosialisasi Koordinasi Lintas Sektoral Sukseskan Pilkades Desa Wonokerto, di balai desa setempat, Rabu malam (16/10/2019).

Sejumlah undangan nampak antusias mengikuti jalannya acara

Hadir saat itu, perwakilan Camat Tekung Budi Santoso Sekwilcam Tekung, Ketua Pilkades M. Ridwan, PLT Kades Edy Mulyono berikut undangan / stake holder terkait yang lain.

Kata Iptu Gatot, saat itu sejumlah pihak terkait melakukan penanda tanganan fakta integritas, dalam mensukseskan Pilkades Desember mendatang.

Simak Video Ini

"Giat sosialisasi dan koordinasi lintas sektoral dalam mensukseskan Pilkades Desa Wonokerto dengan penanda tanganan fakta integritas," kata dia.

Adapun beberapa poin fakta integritas tersebut isinya :

1. Mendukung suksesi Pilkades serentak tahun 2019.

2. Menjaga netralitas.

3. Turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban Desa dalam rangka guna menciptakan jelang Pemilihan Kepala Desa aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Simak Juga Video Ini

Selebihnya, Iptu Gatot menambahkan, jika hingga saat ini jelang pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum yang ia pimpin, masih relatif aman terkendali.

Sinergitas anggota Polsek Tekung ia tekankan terjalin, dengan instansi samping juga koordinasi dengan Satlinmas berikut Satgas Keamanan Desa (SKD) besutan Kapolres Lumajang AKBP DR. muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.