Giatkan Komsos, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang Bina Keakraban Dengan Warga

Satgas TMMD nampak bercengkrama dengan tokoh agama setempat

MALANG, (suarasatunews.com) Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818/Malang Batu, melakukan komsos bersama tokoh agama, Sabtu (19/10/2019). 

Kata Koptu Faturhokhim, anggota Satgas TMMD, selain fisik pihaknya juga melaksanakan non fisik.

"Dengan komsos akan menimbulkan keakraban juga kedekatan dengan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang sejuk," kata dia.
 
Ustad Sholeh, tokoh agama yang saat itu didatangi menuturkan terima kasih kepada tentara yang tergabung anggota satgas TMMD Reguler ke 106, yang menurutnya telah berbuat kepada warga.

"Untuk pembangunan rabat jalan beton, RTLH, Jambanisasi di desa kami, saya hanya berdoa semoga apa yang telah di perbuat bapak - bapak mebdapat pahala dan di balas oleh Allah SWT," ujar Ustad Sholeh.

Imbuh Ustad Sholeh, keberadaan TNI di desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat jumat berjama'ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.