Gelapnya Malam Bukan Jadi Halangan, Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Kerja Maksimalkan Hasil TMMD 106

Satga dan Warga Malang beraktifitas hingga malam

MALANG, (suarasatunews.com) Satuan Tugas TMMD ke- 106 Kodim 0818 Malang-Batu tidak mempersoalkan kondisi gelapnya malam untuk tetap beraktivitas perampungan pekerjaan fisik rehab Musholla Al- Ikhlas yang berada di Dusun Krajan Desa Kedungsalam Donomulyo, Rabu (30/10/2019).

Malam yang gelap, udara yang dingin bukan sebagai penghalang untuk tekad dan niat Satgas demi mewujudkan pengabdian TNI Terhadap rakyat. Ini dilihat mereka tetap semangat kerja keras sampai malam hari demi mengejar target.

Serma Ferdinand Anggota satgasTMMD dari Yonmek 512 bersama rekannya dan masyarakat tampak semangat, hal ini dilakukan untuk mengejar target agar pembangunan Musholla segera selesai mengingat penutupan Program TMMD tinggal  esok hari.

" Sasaran fisik TMMD ini harus selesai sebelum upacara penutupan, kami Anggota TNI dan masyarakat lembur bekerja siang-malam. Rasa lelah bekerja seharian kami kesampingkan untuk memaksimalkan hasil dalam TMMD 106 ini," paparnya.(Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.