DANSATGAS TMMD KE 106 SAMBUT TIM PENGAWAS DAN EVALUASI PUSTERAD

Suasana di lokasi kegiatan

MALANG, (suarasatunews.com) 
Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD dari Pusterad mengunjungi Kodim 0818/Kab Malang selaku penyelenggara program TMMD ke 106 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Jumat  (25/10/2019).

Wasev TMMD yang dipimpin Brigjen TNI Anang disambut langsung Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad beserta perwira Staf.

Setelah menerima paparan program TMMD dari Dandim 0818 selaku Dansatgas TMMD ke 106, rombongan langsung menuju lokasi sasaran program TMMD yang berada di Desa Kedungsalam Kec Donomulyo Kab Malang.Lokasi yang di kunjungi antara lain Rabat jalan,MCK,dan Rumah Tidak Layak Huni.

Rombongan yang di ketuai oleh Brigjen TNI Anang si sela kunjungan menerangkan bahwa beliau sangat mengapresiasi hasil dari pekerjaan yang telah di laksanakan oleh Satgas TMMD 106 Kodim 0818.Beliau mengatakan “Semoga pembangunan yang di laksanakan oleh Satgas TMMD TNI ini dapat di nikmati hasilnya oleh masyarakat Desa Kedungsalam dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Anggota Satgas TMMD yang tidak mengenal lelah membangun Desa ini,”. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.