Asbes Gelombang Penutup Atap Teras Rumah Riyono

Foto : Pendim 0818

MALANG, (suarasatunwes.com) Pembangunan rumah yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas  TMMD  Ke-106 Kodim 0818 hampir selesai berkat dukungan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat,  yang tak kenal lelah dalam menyelesaikan pembangunan ini. Selasa (29/10/19).

“Semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat nampak jelas pada kegiatan TMMD, masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan asbes gelombang untuk atap teras rumah pak riyono," kata warga yang turut membantu anggota Satgas TMMD dalam pekerjaan pembangunan rumah.

Ia begitu senang karena selain membantu anggota Satgas juga masyarakat akan menikmati hasil pembangunan tersebut.

“Kami sangat senang dalam pekerjaan rumah ini, semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga kami bisa menempati rumah dari hasil buatan bapak TNI", ungkap salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan rumah tersebut," katanya. (pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.