ARCO SIAP BAWA MATERIAL, SEMBOYAN SATGAS DI HADAPKAN DENGAN MEDAN SEMPIT

Foto : Pendrem

MALANG, (suarasatunews.com
Kemanunggalan tak terbatas yang di berikan satgas kepada warga di Desa Kedungsalam Kec.Donomulyo di mana kecamatan ini adalah tempat hadirnya TMMD Reg Ke 106 Kodim 0818/Malang Batu pada tahun 2019, Rabu (23/10/19).

Perjuangan dan pengorbanan di butuhkan di TMMD 106 ini, pengedropan material yang hanya bisa melalui jalan yang tidak layak serta sulit sudah menjadi pemandangan indah di Desa Kedungsalam dengan medan seperti itu tak lantas mengendorkan semangat percepatan pembangunan

Kerjasama antara satgas TMMD dan warga menjadi poin terpenting dalam pengerjaan ini nampak satgas membawa arco untuk mengirimkan material yang sudah menjadi adonan yang siap untuk di campur guna memperkokoh pelengsengan serta tidak mudah membawa arco tersebut yang di hadapkan dengan medan yang sempit dan arco pun sudah berisikan campuran dengan beban berat kehati hatian kini di utamakan guna memperoleh percepatan pembangunan yang maksimal. (Pendim 0818).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.