Anggota Satlantas Polres Lumajang Ikuti Giat Sosialisasi Low Assessment

Suasana saat sosialisasi berlangsung
LUMAJANG, (suarasatunews.com) Seluruh personil jajaran Satlantas Polres Lumajang, mengikuti giat Sosialisasi Low Assessment oleh Paurbankum Polres Lumajang di gedung Bhayangkari, Selasa (15/10/2019).

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dan memperdalam pemahaman tentang UU No. 22 Tahun 2019 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, serta UU No. 42 Tahun 1999 Tentang Jaminan Fidusia.

"Pemahaman kembali tentang tilang, dan mengingat kembali UU No. 22 Tahun 2019 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, serta UU No. 42 Tahun 1999 Tentang Jaminan Fidusia, agar tetap menjadi pegangan anggota dalam menjalankan tugasnya," kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri SH. MH.

Anggota nampak antusias mengikuti rangkaian acara demi acara, hingga usai.

Saat dikonfirmasi, kegiatan masih berjalan. Nampak personil Satlantas Polres Lumajang sesekali mengutarakan pertanyaan. 

Terlihat antusias, anggota mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan.


Kasat Lantas berharap, anggota Satlantas Polres Lumajang akan terus menjadi matang dalam menerapkan tata perundang - undangan yang berlaku dalam menjalankan tugasnya, pada program - program Polri kedepan, khsususnya jajaran Satuan Lalu - Lintas. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.