Personel Koramil 0821/01 Lumajang Bantu Rehap Rumah Gakin

Personil TNI Koramil 0821/01 Lumajang, nampak tengah memgangkut pasir

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Ony Ariyanto, S.H. menyampaikan, bahwa melalui kegiatan bersama dan gotong royong, pihaknya bersinergi dengan masyarakat membantu pelaksanaan rehap rumah warga miskin (Gakin).

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin personelnya melaksanakan perehapan rumah tidak layak huni milik warga di Dusun Denok Wetan RT 003 RW 005 Desa Denok, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (4/9/2019).

Kapten Ony mengungkapkan, bahwa rehap rumah ini terlaksana murni berasal dari swadaya masyarakat yang diprakarsai oleh Babinsa setempat.

"Proses rehap rumah ini semoga cepat selesai, sehingga dapat segera ditempati dengan layak oleh pemilik rumah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kasun) Denok Wetan Ribut Hariyanto mengatakan, bahwa rumah yang direhap milik Sriani (70th), yang hidup sendiri dengan kondisi rumah yang memprihatinkan.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan personel koramil lainnya, yang telah berupaya membantu rehap rumah warga miskin di dusun yang dipimpinnya.

"Atas nama pemilik rumah dan warga Dusun Denok Wetan, saya mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan personel koramil lainnya, yang telah membantu rehap milik Sriyani, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," Katanya. (Pendim0821/Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.