Mewakili Kapolres, Kapolsek Tekung Hadiri Sema'an Al-Qur'an dan Dzikrul Ghofilin di Ponpes Al-Quddus

Kapolsek Tekung, Iptu Gatot Budi Hartono (memakai kemeja warna putih)

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kapolsek Tekung Polres Lumajang, IPTU Gatot Budi Hartono meghadiri acara Sema'an Al-Qur'an dan Dzikrul Ghofilin di Ponpes Al-Quddus, Desa Tukum Kecamatan Tekung, Minggu malam (14/9/2019).

Kehadiran Kapolsek Tekung saat itu, juga mewakili Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH.

Saat mengisi sambutan, Iptu Gatot berkata, sembari membingkai kedekatan Polri dan Masyarakat, perwira polisi berpangkat dua balok itu juga terus memanfaatkan segala momen untuk menekankan kesiapan secara menyeluruh jelang pilkades serentak.

"Siap dalam artian (mental), kesadaran masyarakat dalam politik terus kami pupuk. Sehingga seumpama ada isu - isu tertentu, seyogyanya masyarakat bisa dewasa dalam meyikapinya, dan kerawanan serta konflik bisa diminimalisir terlebih dicegah," terang Kapolsek.

Sema'an Al-Qur'an dan Dzikrul Ghofilin saat itu, dilaksanakan bertujuan dalam rangka meningkatkan Ke Imanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir ratusan warga, juga pemerintah desa setempat duduk bersama.

Diakhir sambutan, Iptu Gatot membingkai amanah pada warganya.

"Titip keamanan jelang pelaksanaan pil kades serentak yag akan dilaksanakan pada bulan Desember. Serta jaga kerukunan antar tetangga jangan ada yang bertengkar antar sesama. Mari wujudkan di lingkungan masing 2 aman dan kondusif," imbuh dia. (Tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.