Masyarakat Pasrujambe Diminta untuk Selalu Jaga Kerukunan Lingkungan

Foto bersama usai kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe Pelda Joko Purwanto meminta masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama, guna mewujudkan kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya saat memantau keamanan pelaksanaan lomba  sepak bola wanita antar Lembaga Taman Kanak-kanak (TK) se-Desa Pagowan di Lapangan Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (4/9/2019).

Joko juga mengatakan, bahwa kalah menang dalam suatu lomba adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antar peserta, sehingga pertandingan berjalan dengan tertib dan lancar.

"Untuk itu, kepada peserta maupun penonton yang hadir untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, agar tercipta kerukunan dan menunjang kekompakan serta kebersamaan di lingkungan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Lembaga TK se-Desa Pagowan Senami Purwati menyampaikan, kegiatan lomba sepak bola wanita dilaksanakan untuk mememriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi, khususnya ibu-ibu anggota lembaga TK se-Desa Pagowan.

"Semoga ke depan, kegiatan semacam ini dapat terlaksana lebih sehingga silaturahmi antar dusun terjalin lebih erat, kerukunan antar warga dapat selalu terjaga," ujarnya. (Pendim 0821-lmj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.