Koramil 0821/03 Senduro Dampingi Baksos Komunitas Offroader Trail Enduro

pemberian bakti sosial

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Koramil 0821/03 Senduro mendampingi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar oleh Komunitas Offroader Trail Enduro di Lapangan Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (8/9/2019) kemarin. 

Danramil 0821/03 Senduro Kapten Czi I Ketut Sudiarta saat kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan baksos itu merupakan wujud solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. 

"Ini merupakan kegiatan positif, karena dapat digunakan sebagai sarana memperkuat persatuan dan rasa solidaritas, untuk itu jajaran Koramil 0821/03 Senduro siap mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan itu," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Senduro dan Kepala Desa beserta dengan Perangkat Desa Senduro.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Dadang mengatakan, bahwa Offroader Trail Enduro merupakan komunitas trail sepeda se-Jawa Bali, yang mana kegiatan di dalamnya tidak hanya melakukan trail offroad saja tetapi juga diselingi dengan kegiatan bakti sosial.

"Kali ini tidak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar kegiatan yang membutuhkan, kita juga menggalang dana untuk pembangunan Masjid Nur Rohmah yang berada di Desa Gencono Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang," katanya.

Dia berharap, melalui kegiatan ini pihaknya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, serta dapat memupuk dan menanamkan rasa solidaritas dalam diri setiap anggotanya. (Tim/Pendim0821)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.