Kapolsek Tekung Terus Optimalkan Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Kapolsek Tekung bersama warga

LUMAJANG, (suaraaatunews.com) Berbagai langkah dilakukan oleh pihak kepolisian Lumajang, untuk terus menjamin Harkamtibmas jelang hingga usai pelaksanaan pilkades serentak, Desember mendatang.

Salah satunya, Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hatono, perwira polisi berpangkat dua balok itu bersilaturohmi ke rumah warganya, Rabu malam, (18/9/2019).

Kata Iptu Gatot, dirinya berpesan agar sedianya semua pihak saling terus mengoptimalkan kesadaran dalam menjaga stabilitas keamanan di tempat tinggalnya.

Simak Video Ini : Bumi Arya Wiraraja Tolak Money Game

"Malam hari tadi malam, kami bersikaturohmi. Sambang warga, berpesan agar tetap komitmen terhadap Harkamtibmas," kata dia, dikonfirmasi, Kamis (19/9/2019).

Imbuh dia, semua tak luput disinggahi. Sedari tokoh masyarakat, hingga bakal calon kades di wilayah sektor kepolisian yang dipimpinnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini jelang pilkades serentak, wilayah kepolisian sektor Tekung masih tergolong kondusif.

"Alhamdulillaah hingga kini masih terkendali, dan itu akan terus kami optimalkan. Sinergitas di semua lini kami gencarkan diantaranya Satgas Keamanan Desa, Linmas, juga elemen samping. Kami himbau, saling berkoordinasi akan potensi - potensi jika ada yang krusial, cepat kita sikapi bersama," tukas Iptu Gatot.

Pungkas Iptu Gatot, Satgas Keamanan Desa (SKD) besutan Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, dalam hal ini, berperan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Tekung. (Tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.