Detik - Detik Kapolres Lumajang 'Diserbu' Mahasiswa Usai Isi Sambutan PKKMB di STIE Widya Gama

Kapolres Lumajang bersahabat, bersahaja berfoto dengan mahasiswa baru semua secara bergantian

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Siang ini, Sabtu (14/9/2019), merupakan pembukaan PKKMB 2019 (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) bagi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widyagama Lumajang. 

Dalam acara tersebut, Kapolres Lumajang mengisi acara kuliah umum tentang kebhinekaan.

Sambutan yang sangat meriahpun langsung didapatkan oleh Kapolres yang diberikan seluruh mahasiswa baru sejak beliau memasuki ruangan. 

Bahkan diakhir acara, semua mahasiswa bak menyerbu, secara bergantian berselfie dengan Kapolres yang telah menjadi idola baru bagi mereka.

Rizal Ahmadi, salah satu mahasiswa yang juga turut berselfie ria mengatakan sangat kagum dengan sepak terjang Kapolres. 

“Saya bangga bisa berfoto bersama dengan Pak Kapolres. Sebagai seorang pemimpin, beliau memang terlihat memiliki kharisma yang tinggi,” ungkapnya.

Lain lagi dengan Lita Anggraeni, dimana ia mengatakan akan mengunggah foto bersamanya dengan Kapolres ke media social. 

“Selama ini saya melihat pak arsal hanya melalui Instagram. Namun setelah saya berfoto dengan pak Arsal, foto tersebut akan saya unggah keakun instagram saya,” ujarnya dengan senang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM yang juga merupakan putra asli Kota Makassar mengatakan bahwa pemuda pemudi adalah ujung tombak bangsa dan negara di masa depan. 

“Tak bisa dipungkiri, mahasiswa mengemban tugas berat sebagai agent of change. Kemanakah bangsa ini akan mengarah di masa depan, menjadi tanggung jawab bagi seluruh pemuda-pemudi sekarang. Saya berharap di tangan para mahasiswa STIE Widyagama Lumajang, bangsa ini bisa kembali berbicara banyak di kancah internasional,” terang pria yang menyelesaikan S3 di Universitas Padjajaran Kota Bandung tersebut. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.