Babinsa Sumbersuko Lumajang Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkades Aman

Serda Muhammad Yunus saat berada di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Babinsa Sumbersuko Koramil 0821/19 Sumbersuko Serda Muhammad Yunus mengajak masyarakat untuk menciptakan kondusifitas wilayah, guna mendukung terwujudnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang aman dan kondusif.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri resepsi HUT Ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 di Balai Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (10/9/2019) malam.

Yunus mengatakan, kondusifitas wilayah menjelang pelaksanakan Pilkades serentak yang dilaksanakan pada Desember 2019 mendatang perlu dijaga dan dipelihara, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Guna menunjang terwujudnya hal tersebut, diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," lanjutnya.

Sementara itu Kepala Desa Sumbersuko, Imron juga menyampaikan, bahwa resepsi ini dilaksanakan puncak kegiatan peringatan HUT ke-74 RI tahun 2019 di Desa Sumbersuko.

"Dalam resepsi ini, kita rangkai dengan kegiatan pengajian umum dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang telah dilaksanakan, serta pemberian santuan kepada yatim piatu yang ada di Desa Sumbersuko," ujarnya.

Dia berharap, rangkaian acara peringatan HUT ke-74 RI di Desa Sumbersuko dapat memupuk rasa kebersamaan dan jiwa nasionalis dalam diri setiap masyarakat. (Tim/Pendim 0821)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.