Awe Khudori, Siap Mencalonkan Diri Sebagai Kades Jatimulyo Kunir Lumajang

Awe Khudori (calon kades Jatimulyo - Kunir)

LUMAJANG, (suarasatunews) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Lumajang Jawa timur, sudah kurang beberapa bulan lagi. Para bakal calonpun, saat ini sudah ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa.

Dari tiga nama Calon Kepala Desa yang sudah ditetapkan di Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir, salah satunya adalah Awe Khudori.

Berbekal kepercayaan dan dorongan dari masyarakat setempat, bapak dari tiga anak yang kini menempuh pendidikan di pondok pesantren itu, bertekad mengemban amanah dengan mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa.

Simak Video Terkini Tim Cobra Polres Lumajang

Berkarakter dan merupakan sosok pribadi yang sederhana. Awe Khudori saat ini berkegiatan sebagai pengelola pupuk bersubsidi dalam kesehariannya. 

"Ini merupakan wujud dan tekad saya didasari oleh dorongan masyarakat, yang terbungkus dalam sebuah amanah dan siap saya pikul ketika memang saya ditakdirkan nantinya," kata Awe, Jum'at (27/9/2019), dikonfirmasi dikediamannya.

Awe mengakui kekurangannya sebagai manusia biasa. Namun, pria yang memiliki kebiasaan mengenakan peci hitam itu berkata, kuat mengalir deras didalam jiwanya, tekad untuk membawa desa tempat kelahirannya itu terus ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

“Secara pribadi, saya siap maju untuk mencalonkan diri dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kali ini. Selain siap untuk maju mencalonkan diri dalam pesta demokrasi Pilkades, saya juga memiliki keinginan yang kuat untuk mengabdikan diri dalam melayani dan membangun Desa Jatimulyo kearah yang lebih baik dan lebih maju disegala bidang apapun bentuknya, serta meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dalam hal pembangunan desanya,” imbuh Awe.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.