Yanto Sopir Dumtuck Ikut Senang Dengan Adanya Proyek TMMD Ke 105

Foto : dok Penrwm 083/BDJ

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Yanto (45), salah satu sopir Dumtruck  yang ikut dalam proyek TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi di Desa Setai Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi, turut merasa senang dengan adanya proyek pelebaran jalan oleh Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Kata dia, jalan yang dulunya sempit, berlubang dan masyarakat enggan lewat, kini berubah menjadi senang.

"Saya diikut sertakan dalam proyek untuk menggangkut tanah sebagai bahan urukan jalan yang sedang di lebarkan, dalam sehari rata - rata kami sesama sopir Dumtruck mendapatkan hasil yang cukup lumayan,, ujar yanto.

"Dengan kondisi saat ini saya merubah pola kerja saya yang sebagian besar mangkal disini, dengan demikian lebih irit bahan bakar dan disinipun lebih dekat dengan keluarga saya dan tidak perlu untuk bekerja ke luar kota,'' imbuh dia.

Ia berterima kasih dan tidak menyangka bahwa pembangunan TMMD ini ternyata ada dampaknya pada pekerjaannya, terima kasih TNI," pngkas Yanto. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.