Warga Perlakukan Prajurit Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi yang Tinggal di Rumah Mereka Seperti Keluarga

Foto bersama warga

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Kebersamaan prajurit satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi yang tinggal di rumah warga di Desa Setail Kecamatan Genteng dan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari kini hanya tinggal kenangan

Warga Perlakukan Prajurit Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi yang Tinggal di Rumah Mereka Seperti anak sendiri.

Masyarakat Desa Setail dan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari tetap memelihara kebersamaan dengan prajurit satgas TMMD  yang hadiri ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Selain bahu membahu melakukan pembangunan program bakti fisik dan non fisik baik masyarakat dan satgas, warga juga tetap menerima dengan baik prajurit yang tinggal di rumah mereka selama bertugas membangun TMMD.

"‎Dengan hati yang tulus kami melayani para satgas karena kami sudah menganggap bapak-bapak Tentara,  ini sebagai anak-anak dan saudara kami, karena mereka sudah jauh-jauh datang dari jauh meninggalkan anak istri dan orang tua mereka demi untuk membangun desa kami," kini hanya tinggal kenangan," tutur mbah Pon yang rumahnya juga di huni oleh satgas. (Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.