Wakili Danramil, Babinsa Pasrujambe Hadiri Penutupan Lomba Tarik Tambang

Babunsa turut berikan piala pada oemenang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Babinsa Pasrujambe, Koramil 0821/17 Pasrujambe mewakili Danramil menghadiri penutupan lomba tarik tambang di Dusun Tulungrejo RT 06 RW 11 Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (20/08/2019) malam.

Acara penutupan lomba tarik tambang tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Pasrujambe yang diwakili oleh Babinkamtibmas Pasrujambe, Kepala Desa Pasrujambe, Kasun Tulungrejo serta warga desa setempat dan peserta lomba.

Harianto, Kepala Desa Pasrujambe dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan lomba tarik tambang se-Kecamatan Pasrujambe dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

“Pelaksanaan lomba yang dimulai sejak tanggal 11 Agustus 2019 lalu, dapat terlaksana dengan baik berkat kerja sama yang baik panitia penyelenggara,” lanjutnya.

“Ke depan, kegiatan ini akan kita agendakan sebagai kegiatan tahunan, dengan harapan dapat memupuk potensi dan rasa persatuan warga, serta untuk menunjang kelestarian permainan tradisional, sehingga tetap digemari oleh generasi penerus saat ini,” tutur Kades.

Di lain pihak, Serda Sirajudin, selaku Babinsa Pasrujambe juga mengatakan, kalah menang dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa, tetapi yang penting adalah mengambil nilai manfaat dalam perlombaan tersebut.

“Lomba tarik tambang memiliki arti penting dalam memupuk kekompakan serta rasa persatuan dan kebersamaan peserta maupun masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga peringatan HUT RI ke-74 RI Tahun 2019 dapat lebih meriah,” pungkas Serda Sirajudin.

Setelah acara penutupan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa tropi kepada pemenang lomba. (Tim/Pendim 0821)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.