TMMD 105 Kodim 0825 Banyuwangi Menjawab Keluh Kesah Warga


Suasana lokasi TMMD kini menjadi rindang

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi tidak hanya Sekedar Bentuk Perwujudan Kemanunggalan TNI (Tentara Nasional Indonesia) bersama Rakyat namun Juga Merasakan Keluh kesah Yang Dirasakan Masyarakat, khususnya Masyarakat Dusun Krajan Desa Setail dan Dusun krajan desa dasri  Kecamatan Minggu (11/8/2019).

Jalan penghubung antara Dusun Krajan Desa Setail dan Dusun Krajan Desa Dasri dahulunya merupakan jalan kecil di tengah persawahan dan kebun yang jarang dilewati orang,karena dulu hanya mampu dilewati kendaraan roda 2 saja.

Sekarang warga masyarakat sudah mulai merasakan hasil dari TMMD (Tentara Manungal Membangun Desa) ke 105 kodim 0825 Banyuwangi karena sejak tanggal 8 Agustus 2019 lalu program TMMD ke 105 dinyatakan 100 persen selesai.

Seorang warga Dusun Krajan desa dasri sebut saja ibu Rohimah (54) menuturkan," sangat berterimakasih atas bantuan Bapak- bapak TNI, karena telah membantu kami melakukan pembuatan jalan yang menghubungkan dua Dusun ini.

"Saya sangat bersyukur sekali dengan adanya bapak-bapak TNI membangun jalan desa kami,dulu jalan depan rumah saya ini kecil dan sepi karena jarang yang mau lewat kesini, sekarang jadi ramai" tutur ibu Rohimah sambil tersenyum. (Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.