Sambut HUT RI Ke 74, Personil Koramil Tempursari Lumajang, Hias Gapura Makoramil Menjadi 'Cantik'

Proses pemasangan pernak pernik dan bendera merah putih

LUMAJANG, (suarasatunews.com)  
Personel TNI Koramil 0821/18 Tempursari Lumajang, menghiasi gapura pintu masuk Makoramil dengan pernak pernik dan bendera merah putih, Rabu (14/8/2019).

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT RI ke - 74 di tahun 2019 ini.

Dipimpin Danramil, Kapten Arm Aji Joyo Kumoro, saat itu bersama - sama anggota bahu membahu mempercantik hiasan.

Simak Video Ini 
==============

"Sebagai insan generasi penerus bangsa, sudah selayaknya kita wajib mewarisi semangat para pahlawan yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan. Diantaranya adalah melakukan hal positif untuk mengisi dan menyemarakkan peringatan HUT RI setiap tanggal 17 Agustus," terang Kapten Aji, disela - sela kegiatan.

Simak Juga Yang Ini
==================

Untuk Makoramil Tempursari, kata Danramil dalam peringatan HUT RI tahun ini, tidak hanya membuat dan mendirikan gapura saja, akan tetapi agenda yang lain sudah dilakukan dengan berbenah untuk kerapian pangkalan. 

Seperti pengecetan pagar halaman, dan pembersihan serta merapikan sekitar makoramil. 

Baca Juga :  Giat Polsek Tekung Lumajang

"Waktu yang ada kita upayakan berbenah khususnya disekitar pangkalan, selanjutnya kita juga akan mengagendakan kebersihan dan kerapian dilingkungan yang lainnya bersama warga. Sehingga dalam peringatan HUT RI tahun ini, kita akan wujudkan wilayah kecamatan Tempursari menjadi bersih, asri dan nyaman," pungkas Danramil. (Tim/pendim 0821)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.