Sambut HUT RI ke 74, Babisa Bulurejo Lumajang Gelar Karya Bhakti Bersama Warga

Suasana di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka memeriahkan dan menyambut serta menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019, Babinsa Bulurejo bersama warga dusun Umbulsari desa Bulurejo kecamatan Tempursari kabupaten Lumajang menggelar karya bhakti dengan sasaran pembersihan jalan yang ada di wilayah RT. 01 RW. 02, Minggu (4/8/2019)

Serda Maksum Syarif Babinsa setempat mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 sehingga suasana desa menjadi lebih semarak dengan lingkungan yang semakin bersih, ujarnya.

"Karya bhakti ini sekaligus juga untuk menggugah semangat warga dalam bergotong royong, bahu membahu menjadi satu dengan semangat persatuan dan kesatuan seperti para pendahulu bangsa yang telah berjuang meraih kemerdekaan", terang Serda Maksum. 

Sebagai bangsa yang besar kita wajib mengenang jasa para pejuang yang sudah merelakan segenap jiwa dan raganya untuk meraih kemerdekaan, sedangkan kita sebagai generasi penerus sudah selayaknya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kemajuan bangsa,  lanjutnya 

Rahman Hadi Kepala Desa Bulurejo yang juga hadir ditengah kegiatan juga menambahkan, selain menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019, karya bhakti ini juga mengajak kepada seluruh warga untuk senantiasa peduli terhadap  lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihannya. 

Semoga dalam memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 menjadi momentum untuk terus mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh warga guna membangun bersama serta menjadikan masyarakat desa Bulurejo yang semakin sejahtera dan bermartabat, pungkas Rahman. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.