Peduli Sesama, Babinsa Wonosari Bantu Renovasi Rumah Gakin

Babinsa membantu menata batu bata

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Babinsa Wonosari Koramil 0821/15 Tekung membantu renovasi rumah milik Misnaya, warga Dusun Karang Panas, RT 05 RW 03 Desa Wonosari Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (27/08/2019).

Di sela kegiatan, Sertu Ruslin, Babinsa Wonosari mengatakan, peran aktif babinsa dalam membantu renovasi rumah warga kurang mampu di wilayah, selain sebagai wujud pelaksanaan pembinaan wilayah, juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Turut aktif dalam kegiatan seperti ini, merupakan pelaksanaan pembinaan kewilayahan di desa binaan, serta salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat," tuturnya.

"Babinsa sebagai mitra kerja bagi pemerintah desa, turut berkewajiban membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," lanjut Sertu Ruslin.

Sementara itu, Misnaya, pemilik rumah mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada babinsa dan masyarakat sekitar gang telah membantu merenovasi rumah yang selama ini dia tempati.

Dirinya berharap, apa yang telah dilakukan oleh babinsa dan warga, selalu dicatat sebagai amal ibadah Allah SWT. (Tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.