Panglima TNI Resmikan Jalan Baladhika TMMD 105 Banyuwangi

Pangdivif-2/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, memotong pita

BANYUWANGI - Potong pita, Pangdivif-2/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto secara resmi membuka jalan baru hasil perjuangan Satgas TMMD 105 Banyuwangi. Sebelum prosesi peletakan papan nama jalan Baladika itu, ia terlebih dahulu melakukan potong tumpeng bersama segenap warga dan tokoh masyarakat setempat.

Turut hadir menyaksikan prosesi tersebut, Kepala Desa Setail dan Camat Genteng. Anak-anak kecil pun ikut menyaksikan kedatangan Panglima berbintang dua itu. Mereka sangat kagum dengan sosok laki-laki yang sangat ramah itu.

"Saya kira Panglima itu menakutkan, karena namanya Panglima pastinya seperti di film-film. Besar dan memiliki tatapan tajam," kata Rosmala.

Ternyata, lanjutnya, Panglima itu ramah, baik dan bahkan mau bersalaman dan memeluk warga. Saat kami mengajak berfoto, ia pun dengan senang hati mengiyakannya. Seneng, dan bangga kami dengan TNI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima mengajak masyarakat untuk bersama menjaga jalan yang telah terbangun oleh TMMD 105 ini. Dan ia juga berharap semoga jalan ini bisa membantu mempermudah akses roda ekonomi masyarakat sekitar. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.