Pandangan Anak-anak Terhadap Pembangunan Paving TMMD Ke 104 Kodim 0825/Banyuwangi

Jalan yang saat ini dibagun oleh Satgas TMMd

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Pernak-pernik hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini Di Desa Setail Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi, merupakan masa-masa  dimana masyarakat sedang mengenyam perasaan bahagia, menikmati hasil pembangunan dilingkungannya.

Hal tersebut tidak hanya pada kelompok masyarakat dewasa, namun juga dikalangan anak-anak pun juga demikian halnya. 

Sejumlah fasilitas umum yang telah dibangun melalui Program TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi pada setiap pagi dan sore, tidak lepas dari keberadaan anak-anak yang bermain, berjalan-jalan dilintasan paving maupun aspal yang telah dibangun dilingkungannya.

Seperti yang terlihat, Kamis (01-08-2019) pagi, dimana pada saat tersebut adik-adik sedang asyik berangkat menuju tempat belajar mengaji. 

Meskipun jalan paving tersebut relatif lebih jauh jarak jangkau dari rumahnya menuju tempat mengaji, namun adik-adik memilih melalui jalan paving beramai-ramai dengan temannya.

Rere (10) mengungkapkan, suka melintas disini karena jalannya sudah bagus setelah dibangun oleh bapak Tentara.  

Meskipun ada jalan pintas yang jaraknya lebih pendek dia lebih senang melalui jalan paving, bahkan dia sudah janjian bersama teman-temannya kalau berangkat mengaji nanti lewat jalan paving saja.

Sebelumnya, dolokasi itu berupa jalan tanah kalau hujan becek, ia mengaku sering jatung saat melalui jalan tersebut.

"Namun setelah dibangun oleh Pak Tentara kini jalannya sudah bagus dan Terima kasih Pak Tentara," katanya polos. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.