Meriahkan Peringatan HUT Ke 74 RI, Ini Peran Babinsa Yosowilangun Lor Di Wilayah

Lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka turut memeriahkan  peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia di wilayah binaan, Babinsa Yosowilangun Lor Koramil 0821/11 Yosowilangun membantu pengamanan kegiatan  jalan sehat di Dusun Krajan, Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (25/08/2019).

Saiful Imam, kepala desa setempat di sela pelaksanaan kegiatan mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 74 tahun 2019 di Desa Yosowilangun Lor. 

"Jalan santai ini merupakan kegiatan puncak peringatan HUT ke-74 RI, terlihat antusias warga yang begitu banyak mengikuti kegiatan ini, sehingga kegiatan lebih semarak dan meriah," ujarnya.

"Terima kasih kepada babinsa yang telah membantu mengamankan jalannya kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar," tutur Saiful.

Di lain pihak, Sertu Totok Asiyamto di sela pelaksanaan kegiatan mengatakan, bahwa sebagai babinsa, turut berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah, merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Bersama dengan Linmas dan Satgas Keamanan Desa, kita berupaya untuk menjaga keamanan warga yang begitu antusias mengikuti kegiatan, terutama saat melewati jalan utama yang begitu banyak kendaraan melintas," kata Sertu Totok sambil melanjutkan mengatur lalu lintas. (Tim/Pendim 0821)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.