Meriahkan HUT Ke 74 RI, Personel Koramil Ranuyoso Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Jalan Santai

Jalan santai berjalan santai

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-74 RI tahun 2019, Peraonel Koramil 0821/06 Ranuyoso turut serta dalam kegiatan jalan sehat bersama masyarakat di Lapangan SMP Negeri 1 Ranuyoso, Sabtu (24/08/2019).

Acara jalan santai yang dilepas oleh Forkopimcam Ranuyoso tersebut diikuti para pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se-Kecamatan Ranuyoso, Kaum milenial, dan masyarakat.

Serda Hendrawan, Babinsa setempat, saat ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat sekitar lokasi kegiatan yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai.

"Antusias warga dalam mengikuti kegiatan membuktikan bahwa rasa cinta tanah air sangat melekat , tertanam dalam diri masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang turut serta dalam kegiatan," lanjutnya.

"Menghargai jasa pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa raga mereka untuk kedaulatan negara adalah tugas kita semua sebagai generasi penerus, untuk itu peringatan hari kemerdekaan hendaknya diisi dengan hal hal positif dengan menjunjung semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.

"Mari bersama, kita tumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri kita masing-masing, jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan hidup antar sesama, demi terwujudnya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutur Serda Hendrawan. (Tim/Pendim 0821)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.