Mencoba Jalan Program TMMD ke 105 Banyuwangi Dengan Bersepedah

Nampak warga bersepeda dijalan hasil TMMD

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Bersepeda santai melewati jalan Program TMMD ke 105 Banyuwangi adalah pilihan olahraga menarik untuk mengisi waktu luang, Senin (12/8/2019).

Jalan rata dan lebar adalah Rute yang dilalui saat bersepeda di lokasi TMMD ke 105 Banyuwangi. Melewati tanjakan-tanjakan sedang dan turunan yg tidak terlalu curam.

Bagian yang menarik bukan hanya karena jalanya yg rata dan lebar melainkan suguhan pemandangan alam yang menyejukkan. Di sepanjang perjalanan, akan melihat bentang areal persawahan yang subur, sungai yg jernih, dan sejuknya udara ketika melewati perkebunan warga.

Jarak yang ditempuh sekitar 1,2 kilometer sekali jalan. Membawa minuman dan makanan ringan adalah hal yang tidak boleh dilupakan, karena sangat tepat areal persawahan dijadikan tempat beristirahat sambil menikmati pemandangan dan menikmati cemilan yang kita bawa.

"Karena ini jalan baru jadi saya tertarik untuk melewatinya, ternyata jalannya sangat lebar,masih jarang rumah yg ada,karena mungkin dulu ini jalan persawahan," ucap erfan (29) salah satu anggota paguyuban Sepeda Ontel Desa Setail. (Pendim 0825)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.