Mainkan Gitar, Bhayangkari Polres Lumajang 'Ukir' Prestasi Diacara Bhayangkari Got Talent

Ny. Ayu Fiqih Bima, Bhayangkari dari Polres Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Adalah Ny. Ayu Fiqih Bima, Bhayangkari dari Polres Lumajang yang berhasil menyabet juara harapan II dalam acara Bhayangkari Got Talent, yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Polda Jatim beberapa hari lalu (26-27 Agustus 2019), istri dari anggota Satreskrim Polres Lumajang tersebut memainkan alat music tunggal yakni gitar listrik.

Lomba tersebut, diprakarsai oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, serta diikuti perwakilan Bhayangkari dari 40 Polres/Polresta jajaran serta perwakilan dari Polda Jawa Timur. 

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM mengatakan sangat bangga dengan hasil tersebut. 

"Tentunya saya bangga dengan piala yang dihasilkan oleh bhayangkari Polres Lumajang dalam lomba Bhayangkari Got Talent. Ini artinya masyarakat lumajang memiliki potensi kreatifitas diatas rata-rata. Karena bhayangkari-bhyayangkari tersebut adalah warga lumajang. Mereka mampu menyisihkan perwakilan dari wilayah-wilayah lain di jawa timur," ucap Arsal.

Ketua Cabang Bhayangkari Lumajang Ny Yani Arsal Sahban menambahkan, sangat jarang menemukan bakat bermusik menggunakan gitar listrik di kalangan kaum hawa. 

"Ny Ayu Fiqih Bima menunjukkan sebuah talenta yang sangat jarang kita temui, hal ini menunjukkan bahwa banyak  potensi-potensi terpendam dari anggota Bhayangkari dari Lumajang," pungkas Yani. 

Ny Ayu Fiqih Bima yang sekaligus anggota Intelkam Polres Lumajang mengungkapkan "Alhamdulillah hobi saya bisa saya curahkan dalam ajang Bhayangkari Got Talent. Saya juga bersyukur mendapatkan piala dalam perlombaan ini sebagai perwakilan dari kab Lumajang," tukas dia. (Tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.