Kapolsek Tekung Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 74

Iptu Gatot Budi Hartono, memimin upacara

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Iptu Gato Budi Hartono, Kapolsek Tekung Polres Lumajang, Jawa Timu, pimpin giat upaca penururnan bendera merah putih peringatan HUT RI ke - 74, kemarin sore, di lapangan Kecamatan setempat, Sabtu (17/8/2019).

Ada sekitar 700 orang saat itu mengikuti jalannya acara. Sedari jajaran Forkompimca, Kades dan staf desa, para kepala sekolah, guru pengajar, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala KUA dan pelajar tingkat SD/MI,SMP / MTS dan MA/SMA, se - Kecamatan Tekung.

Baca juga : Ada Yang Tak Biasa, Gapura Depan Polres Lumajang Jadi 'Sasaran' Camera http://www.suarasatunews.com/2019/08/ada-yang-tak-biasa-gapura-depan-polres.html?m=1

Prosesi demi prosesi berjalan khidmat, hingga awal dimulai, hingga ditutup dengan do'a.

Baca Juga : Little Army, Meriahkan Upacara Detik-detik Proklamasi Di Lumajang
http://www.suarasatunews.com/2019/08/little-army-meriahkan-upacara-detik.html?m=1

Upacara yang diselenggarakan oleh Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Nasional Tekung saat itu, melibatkan sebanyak 15 personel keamanan gabungan terdiri dari 5 anggota Koramil Tekung, 5 anggota Polsek Tekung dan 5 anggota pertahanan sipil dari desa setempat.

Sumber : Tim (Tekung - 1)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.