Kapolsek Tekung Lumajang Gelar Rakor Siapkan Keamanan Jelang Pilkades Serentak

Suasana ketika rakor berlangsung di Mapolsek Tekung dipimpin Kapolsek

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono, menggelar rakor jelang pelaksanaan pilkades serentak, di Mapolsek setempat, kemarin (13/8/2019).

Seluruh anggota saat itu, diikut sertakan.

Iptu Gatot berkata, rakor saat itu membahas soal persiapan pada segala lini, khususnya keamanan di wilayah hukum yang ia pimpin.

"Wilayah Tekung secara keseluruhan ada 8 Desa. Namun 2 Desa ( Tekung dan Tukum  ) tidak ikut pilkades serentak," terang Iptu Gatot, dikonfirmasi pagi ini.


Imbuh Iptu Gatot, dari ke 6 desa yang yang akan melaksanakan pilkades, diantaranya Wonogriyo, Wonokerto, Wonosari, Karang Bendo, Mangunsari dan Klampok Arum.

Kapolsek menambahkan, saat ini dirinya sudah melakukan upaya kongkrit, guna menununjang keamanan pelaksanaan pesta rakyat tersebut.

Tonton Video Ini 


Terkini, ditegaskan oleh Kapolsek jika wilayah Tekung saat ini masih dalam situasi aman terkendali.

"Kami optimalkan fungsi-fungsi yang ada. Dalam hal ini kami juga mengaharap partisipasi masyarakat untuk aktif berkoordinasi dalam halnya menyampaikan, atau melaporkan jika ada sesuatu hal yang kiranya bisa menimbulkan gangguan kamtibmas," imbuh Iptu Gatot.

"Termasuk kami sinergitaskan kebersamaan dengan Satgas Kemanan Desa setempat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.