Cek Hasil Pembangunan TMMD 105 Banyuwangi, Panglima Bintang Dua TNI Puji Kinerja Satgas

Pangdivif-2/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, tiba di lokasi TMMD

BANYUWANGI - Pangdivif-2/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto memuji kinerja dari Satgas TMMD 105 Banyuwangi yang telah menyelesaikan pekerjaan dengan rapi dan tepat waktu. Hal tersebut diungkapkannya saat mendatangi rumah hasil renovasi RTLH bapak Siliwarno, Kamis (8/8/2019).

"Wah ini bagus sekali, bersih dan rapi," katanya.

Selain mengunjungi rumah pak Siliwarno, Panglima juga melihat langsung hasil pembangunan musholla disekitar. Ekspresi terkejut juga kembali ia munculkan saat melihat rumah ibadah umat Islam itu terbangun sangat rapi. Dengan warna hijau yang menandakan ciri khas Tentara Nasional Indonesia.

"Wah ini, kamar mandinya sangat bersih. Posisinya mushola diatas jadinya lebih indah," katanya.

Untuk diketahui, Panglima TNI ini melakukan tinjauan dirumah warga dan beberapa titik pembangunan lainnya dengan berjalan kaki. Menyusuri jalan makadam hasil pembangunan TMMD 105 ini. Ia pun melihat jembatan yang awalnya sangat sempit dan berbatu, saat ini telah terbangun sempurna sehingga bisa dilalui oleh dua kendaraan besar sekaligus. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.