Warga Desa Setail Berterima Kasih Dengan Pembangunan Jalan Oleh Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi

Kanah dan Ngateni warga Desa Stail

BANYUWANGI, (suarastunews.com) Pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Setail  dengan Desa Dasri Kab Banyuwangi, akses jalan tersebut memang menjadi akses jalan utama bagi Siswa-siswi Sekolah dan warga dalam aktifitas sehari hari yang berada disisi jalan jalan yang dibangun tersebut.

Warga Desa Setail yaitu Kanah dan Ibu Katemi yang kami temui pada (Jumat 26/07/2019) menyampaikan, bahwa setiap harinya saat pulang dan berangkat kepasar maupun ke ladang melewati jalan tersebut.

"Kondisinya selama bertahun-tahun memang rusak parah disamping banyak lubang bebatuan yang berserakan sangat mengganggu pengendara termasuk masyarakat desa yang melintas disini, sehingga dengan pembangunan melalui Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ini kami berharap dapat memperbaiki fasilitas desa kami," tambahnya.

"Terima kasih TNI dan terima kasih pemerintah atas dibangunnya jalan ini, saya pun akan ikut merasakan perjalanan berangkat dan pulang dari pasar yang lebih nyaman dengan jalan yang lebih bagus ini," pungkas ibu Katemi mengakhiri tanggapannya. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj )

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.