Ust. Bambang : Terima Kasih Mushola Al Amin Direnovasi Melalui TMMD Ke 105

Satgas dan warga membenahi bagian tembok

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Ust Bambang pengurus Muhola Al Amin Desa Dasri yang merupakan salah satu mushola yang mendapat program bedah mushola melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi. 

Ustad Bambang (55) sebagai pengurus mushola tersebut menyampaikan terima kasih kepada TNI,  karena musholanya telah dibangun melalui bedah mushola TMMD, tampak depan memang tetap, karena tembok depan dan tembok teras memang sudah ada namun bagian dalam masih belum dikeramik dan tempat wudhu yang msh belum memadai.

"Dengan TMMD Ke 105 kemarin Mushola ini telah dibangun dan direnovasi  lengkap dengan sarana mandi, cuci, kakus. Sehingga diharapkan anak-anak lebih krasan dan direncanakan juga sebagai sarana tempat uintuk mengaji anak anak kampung ini sampai dengan jamaah maghrib di mushola, terima kasih TNI yang telah membangun mushola ini," kata Ust Bambang. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.