TNI Koramil Tempursari Lumajang Bantu Warga Rabat Jalan

Suasana dilokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Terlihat enam personel koramil yang dipimpin langsung oleh Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro, membantu warga melaksanakan rabat jalan di Dusun Tegalrejo RT 08 RW 02, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (07/07/2019).

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Danramil mengatakan, bahwa peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Menurutnya, sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah, juga sebagai mitra bagi pemerintah daerah, sehingga berkewajiban untuk mendukung dan membantu mensukseskan setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah.

“Dengan adanya sarana transportasi yang lancar, maka peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Sujono, kepala desa setempat yang turut hadir di lokasi kegiatan menjelaskan, bahwa rabat jalan yang dikerjakan memiliki volume panjang 475 meter dengan lebar 3 meter dan tebal 12 sentimeter.

“Tujuan dari pelaksanaan rabat jalan ini sebagai upaya pemerintah desa untuk membangun sarana transportasi warga yang lebih baik, sehingga aktivitas warga sehari-hari dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya.

“Terima kasih kepada Danramil Tempursari dan anggotanya, yang selalu siap membantu dan mendukung setiap program yang direncanakan oleh pemerintah desa, semoga komunikasi dan kerjasama yang terjalin dapat menjadi lebih solid serta memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” pungkas Sujono.

Sumber : Pendim 0821
Penulis : Phie 
Publisher : Mam

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.