TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi Bersama Balai Penyuluh Peranian (BPP) Memberikan Penyuluhan Pertanian Pada Masyarakat

Suasana saat kegiatan berlangsung

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Selain kegiatan Fisik Pembangunan Jalan sepanjang 2500 Meter ada kegiatan Non Fisik yang menjadi progam dalam TMMD ke 105 ini, salah satunya yaitu penyuluhan pertanian, Rabu malam (24/07/2019).

Penyuluhan tersebut diisi oleh Dinas Koor. Balai Penyuluhan Pertanian yaoti Bashori S, ST, yang dihadiri oleh kurang lebih 50 Orang Masyarakat dari Kecamatan Genteng.

Danki Satgas Fredi agam, yang mewakili Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi mengatakan "Penyuluhan ini merupakan bagian dari TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, selain kegiatan Fisik ada juga kegiatan Non Fisik dan inilah salah satu kegiatan tersebut," ujarnya.

Penyuluhan saat ini sangat penting untuk menambah wawasan kepada Masyarakat,  khususnya di bidang Pertanian dan Holticultura, agar masyarakat memahami bagaimana cara bertani dan memanfaatkan hasil pertanian yang benar, dan menguntungkan bagi Masyarakat. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.