TIM Wasev Mabes TNI Berikan Bantuan Pada Masyarakat Desa

Foto dok : Tim Teknis Penrem 083/BDJ

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Camat Genteng  bersama Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menyambut kedatangan Tim Wasev (Pengawasan Evaluasi dan Penilaian) dari Mabes TNI, di lapangan desa Setail yang dipergunakan sebagai Posko TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Kedatangan Tim Wasev terkait kegiatan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 yang dilaksanakan di Desa setail yaitu pembangunan jalan yang menghubungkan Jalan Desa Setail dengan Jalan Desa Dasri.

Kedatangan Tim Wasev dari Mabes TNI sendiri bertujuan melakukan pengawasan, evaluasi dan penilaian dari hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi  tahun 2019 di Kabupaten Banyuwangi. Dalam sambutanya Ketua TIM Wasev Brigjen TNI (Mar) Purnomo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan tokoh masyarakat yang mendukung kegiatan TMMD di Kabupaten Banyuwangi.

“Kedatangan kami kemari untuk melihat secara langsung dari hasil kegiatan TMMD sehingga apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan dapat diperbaiki. Selain itu juga mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat sehingga kedepannya kegiatan TMMD lebih baik lagi,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut TIM Wasev bersama Dandim mengadakan silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan di Posko TMMD ke 105 Kodim Banyuwangi di desa Setail  dengan tokoh masyarakat dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat penetasan telur dan Al-Quran gratis kepada pemerintah desa Setail dan juga desa Dasri. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.