Rehap Jembatan Jalan Desa Setail Banyuwangi Oleh Satgas TMMD, Alat Berat Mulai Tiba Dilokasi

Eskafator nampak tiba di lokasi kegiatan

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Setelah dilakukan pengerjaan dasar jalan sebagai pekerjaan awal, dalam pengerasan jalan desa yang menghubungkan Desa Setail Kecamatan Genteng dengan Dusun Karjan Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi sebagai lokasi TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, pada Minggu 14/07/2019 alat berat jenis Eksafator datang untuk dipersiapkan dalam pengerasan jalan dan perehapan jembatan penghubung dua desa tersebut.

Pada awalnya jalan tersebut pondasi jalannya sudah dilakukan, pengerjaan oleh satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Komandan Kompi satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Lettu Arm Fredi Agam pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pekerjaan ini sudah merupakan pekerjaan tehknis sehingga peralatan dan tenaganya sudah disiapkan serta ditangani oleh tim tehknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Yonzipur 5/Abw. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.