Pererat Silaturahmi, Kodim 0821 Gelar Coffee Morning Dengan Mitra Karib.

Dandim 0821 didepan, ketika mengisi sambutan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Dalam rangka mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan mitra karib, Kodim 0821 menggelar kegiatan Coffee Morning bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (13/07/2019) kemarin.

Selain Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasdim dan Perwira staf Kodim 0821, Danramil jajaran Kodim 0821, serta mitra karib di wilayah Kodim 0821.

Dalam sambutannya, Dandim 0821 menyampaikan terima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada undangan yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kegiatan.

Lebih lanjut disampaikan Dandim, mitra karib merupakan mitra kerja bagi Kodim 0821 dalam melaksanakan tugas pokok pembinaan wilayah, untuk itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik lebih meningkat kembali.

“Di moment yang baik ini, mari bersama kita pererat silaturahmi, sehingga jalinan kerjasama yang berjalan cukup baik dapat membawa Kabupaten Lumajang ke depan lebih makmur dan sejahtera,” harap Dandim.

Sementara itu Saiful, salah satu mitra karib Kodim 0821 menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0821 yang telah melaksanakan kegiatan Coffee morning.

Dirinya berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, sehingga dapat mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi antara Kodim 0821 dengan para mitra karib.

“Meskipun tidak langsung berkomunikasi dengan Kodim, tetapi kita selalu menjalin komunikasi dengan Danramil dan anggota lainnya yang ada di wilayah,” terang Saiful.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0821 Lumajang  kepada undangan mitra karib yang hadir dalam acara tersebut. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.