Pengerjaan Jalan Penghubung Desa Setail menuju Desa Dasri TMMD Ke 105 Kodim 0824/Banyuwangi Sedan Berjalan

Batu penguat sudah ditata rapi

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Pengerjaan jalan Desa Yang mengubungkan Desa Setail dan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari  yang merupakan salah satu program kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi sedang di genjot/dipercepat untuk  pengerjaanya.

Dari hasil pantauan dilapangan hari ini sudah pada tahap pengerasan  jalan tersebut dengan Batu dan pengerasan jalan menggunakan peralatan berat, sudah sekitar 500 meter jalan yang sudah terlapisi diperkeras.

Simak Juga Video Ini 


Pengerjaan jalan tersebut dikerjakan oleh petugas tehknis yang berjumlah kurang lebih 40 orang, terdiri dari gabungan  dari Yonif 527 dan Yon Armed 8, dengan berbagai peralatanya yang di bantu oleh masyarakat sekitar.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Lettu Arm fredi Agam saat dikonfirmasi pada Selasa 16/07/2019 menyampaikan "Pengerjaan jalan ini dipercepat sejak kemarin, hari ini dan nanti malam kemungkinan akan dilembur," kata dia.

Saat ditanyakan ketidak terlibatan anggota Satgas dalam pengerjaan jalan ini menyampaikan bahwa terkait pengerjaan finishing seperti ini memang harus tenaga tehnis khusus, Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi kemarin mengerjakan batu pondasi jalan bersama masyarakat dan pada pengerjaan finishing ini beberapa Satgas kita tugaskan pengamanan dan yang lainnya menyelesaikan pekerjaan di sasaran lainnya. Tegas Lettu Arm fredi Agam. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.