Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi Bersama Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Bersihkan Lapangan

Foto : Tim Tekhnis Penrem 083/BDJ

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Pekerjaan Ruang Terbuka Hijau yang sudah hampir selesai dilakukan pembersihan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi dipergunakan sebagai Posko Satgas.

Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Musthohir  sejak awal aktif melakukan bantuan-bantuan kepada Satgas TMMD baik dalam memperlancar kegiatan maupun koordinasi-koordinasi dengan berbagai pihak.

Dalam membersihkan  lahan terbuka hijau yang sudah terbangun tersebut, bersama satgas lainnya dengan menggunakan mesin pemotong rumput serta membersihkan material sisa untuk di sisihkan keluar lapangan sehingga kelihatan bersih.

Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Musthohir senantiasa siap dilokasi baik siang maupun malam hari di desa Setail  Kec Genteng Kab Banyuwangi sebagai lokasi TNI Manunggal Membangun Desa Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.