Memotivasi Pasukannya, Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi 'Turun Gunung'

Dansatgas menunjuk batu bahan fisik pengerjaan

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi di Desa Setail Kecamatam Genteng dan desa Dasri Kecamatan Tegalsari Kabupaten  Banyuwangi, memang memiliki kendala kendala yang harus dilakukan upaya percepatan pengerjaannya.

Kendala-kendala tersebut diantaranya faktor cuaca dimana hampir setiap pagi hari hampir dapat dipastikan turun hujan, sulitnya medan sehingga material harus diusung secara manual dengan tenaga manusia dengan jarak rata-rata 500 meter dan lain-lainnya.

Tentu saja hal itu cukup menyita waktu pengerjaan sasaran TMMD yang secara keseluruhan harus terselesaikan pada (07/07/2019).

Hal tersebut tentunnya perlu upaya-upaya percepatan dari Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi dalam mengatasinya, sehingga target waktu penyelesaian dapat tercapai dan hasil pekerjaannya tetap sesuai dengan standart kualitas yang ditentukan.

Hal tersebut rupanya menjadikan Komandan Kodim 0825/Banyuwangi  Sekaligus Komandan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banmyuwangi Letkol Inf Rulli Nurmanto harus 'turun gunung' untuk melihat langsung seluruh pekerjaan dilokasi TMMD di Desa Gunungmalang.

Menurut Letkol Inf Rulli Nurmanto yang sedang melaksanakan peninjauan langsung di sasaran TMMD, saat di konfirmasi pada Senin (22/07/2019) menyampaikan, bahwa dalam mewujudkan upaya-upaya percepatan tersebut mereka memerlukan motivasi langsung, bahkan tidak jarang saya membantu pengerjaan bersama anggota Satgas, agar mereka tambah semangat. Tegasnya.

"Namun demikian saya sangat bersyukur karena Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ini diawaki oleh personel-personel yang bersemangat sehingga pada saat sekarang ini seluruh pekerjaan tinggal proses lanjutanya  saja," tegas Komandan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.