Memberikan Wajah Baru Pada Desanya, Kepala Kecamatan Genteng Mengapresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi

Camat, berbaju putih saat bersama Satgas

BANYUWANGI, (suarasatunews.com) Kepala Kecamatan Genteng Bpk Firman Sanyoto, S.Sos., M,Si mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi  yang dilaksanakan di Desa Setail Kecamatan Genteng, telah banyak memberikan perubahan dan wajah baru sebagai bagian dari wilayah Kab. Banyuwangi.

Hampir 3 pekan pelaksanaan TMMD telah dilaksanakan dan berbagai pembangunan fisik seperti pelebaran jalan, pengerasan jalan, renovasi Mushola, Bedah Rumah, hingga sasaran non fisik memberikan pengetahuan baru kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya alam serta sumber daya manusia dan yang paling terpenting adalah kebersamaan antar Personel Satgas TNI dan masyarakat di desa Setail yang begitu luar biasa, semangat persatuan dan kesatuan dalam semangat membangun daerah agar tampil sejajar dengan daerah di Kabupaten Banyuwangi.

Lebih lanjut Camat yang di dampingi oleh Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir yang pada kesempatan tersebut (Rabu, 24-07-2019) terjun langsung di Posko TMMD mengungkapkan, bahwa dirinya mengharapkan setelah pelaksanaan TMMD ini agar silaturahmi yang telah terbangun, agar terus terjaga dan terjalin dengan erat serta Kecamatan Genteng  bisa menerima program serupa agar dapat mengakselerasi pembangunan di daerah ini menjadi lebih baik lagi. ( Tim Tehknis Penrem 083/Bdj )

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.